Andi Purwanto Group. Powered by Blogger.
RSS

Film Ice Age 3: Dawn of The Dinosaurs (Cam.2009)

Film Ice Age 3: Dawn of The Dinosaurs (Cam.2009)

http://www.daemonsmovies.com/images/ice_age3.jpg

Download Film Ice Age 3: Dawn of The Dinosaurs (Cam.2009) sondonk
(699.08MB .avi)
download




Catatan:
Film ini masih baru, baru rilis beberapa hari yang lalu, jadi masih format .cam, belum ada yang DvdRip, jangan pada protes yia, buat yang sabar, tunggu aja DvdRipnya, buat yang dah gak sabar, sedot aja ini....Kualitas gambar ama suara lumayan bagus untuk sekelas format .cam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Inuyasa Episode Terbaru(Gratis)

Selain film kartun Naruto shippuden,One Piece,Avatar,dan Eye Shield21.Masih ada
salah satu film kartun yang menjadi salah satu film kartu favorit di televisi.
Film kartun itu adalah film kartun Inuyasa.

Film Inuyasa menceritakan petualangan Inuyasa manusia setengah siluman yang baik hati
bekerja sama dengan kagome dan kawan2X untuk menumpas siluman jahat.Film kartun ini ceritanya sangatlah mengasyikkan
dan pastilah teman2X tahu...


Apabila teman2X pengen mengetahi episode terbaru kelanjutan film kartun Inuyasa,silakan
teman2X download Inuyasa episode terbaru gratis dibawah ini :
Semoga bermanfaat
http://rapidshare.com/files/20638185/Inuyasha_091.rmvb
http://rapidshare.com/files/20638330/Inuyasha_092.rmvb
http://rapidshare.com/files/20638450/Inuyasha_093.rmvb
http://rapidshare.com/files/20638572/Inuyasha_094.rmvb
http://rapidshare.com/files/20638694/Inuyasha_095.rmvb
http://rapidshare.com/files/20638812/Inuyasha_096.rmvb
http://rapidshare.com/files/20638900/Inuyasha_097.rmvb
http://rapidshare.com/files/20639006/Inuyasha_098.rmvb
http://rapidshare.com/files/20639101/Inuyasha_099.rmvb
http://rapidshare.com/files/20639184/Inuyasha_100.rmvb
http://rapidshare.com/files/20639283/Inuyasha_101.rmvb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

free download film tom and jeery


Jerry berusaha untuk mendapatkan sepotong keju dari perangkap tikus di gudang. Tom keluar dari tempat persembunyiannya untuk melihat Jerry dan ia mendengar perangkap berbunyi. Dia mengejar Jerry yang ekornya terjebak dalam perangkap sambil ke keju. Jerry kemudian melepaskan ekornya, merebut kembali keju, dan lari. Jerry mencoba untuk memotong leher Tom dengan sepasang gunting oleh namun gagal. Tom kemudian mengejar Jerry dekat yg ayam duduk di sarangnya. Jerry menyembunyikan diri di bawah ayam dan Tom mengejutkan ayam ketika ia merebut Jerry. Ayam marah dengan mematuki kepala Tom dan dia pergi. Ayam duduk kembali di sarang dan Jerry muncul makan keju. Jerry meninggalkan gudang tapi akan dikejar kembali ke dalamnya oleh Tom. Dia berlari di bawah ayam lagi, dan Tom akhirnya dipatuk lagi oleh ayam. Jerry kemudian menyadari betapa hangat di bawah ayam dan ia menggunakan salah satu dari bulu ayam unutuk kipas. Sementara itu, Tom telah kembali dan diam-diam ia mencoba untuk menangkap Jerry.
Bagaimanakah cerita selanjutnya....?


Download File


























sebuah bola bowling yang diberi label "No 8", yang tersenyum, Jerry muncul dari lubang bola dan kemudian melempar ke lantai.
tikus meluncur ke sebuah gang dan mulai menggunakannya sebagai arena skating es setelah menemukan properti yang licin. Pada titik ini, Tom mengintip keluar dari balik dua bola boling dan memutuskan untuk menggunakannya secara sembunyi untuk menangkap tikus. Pada titik ini, Jerry berlari keluar dari gang dan jatuh kembali ke lantai biasa. Jerry mendapat langkah awal yang baik untuk menjalankan kembali ke jalur dan tersandung ekor Tom. Tom duduk di sana, melakukan sesuatu dan menunggu tikus untuk menemukan Dia. Menyadari, ia bergerak ke ekor Tom keluar dari jalan dan mulai berlari sampai ia hampir berlari ke mulut Tom.
Bagaimanakah kisah selanjutnya.....?


Download File





Tom and Jerry Eps 6 Puss n' Toots





























Kartun dibuka dengan tom menonton Jerry yg sedang berlari di akuarium kosong. Jerry mencoba untuk melarikan diri dari mangkuk tapi Tom mendorong dia kembali masuk. Lalu bel pintu berdering dan ibu dengan dua sepatu pergi untuk menjawabnya. Tom kemudian meletakkan bunga dalam mangkuk, meraih Jerry, dan menyembunyikan dia dalam lemari arsip di bawah huruf "M" untuk mouse. Tom sekarang harus bersembunyi di bawah kabinet, ibu itu datang langsung ke arahnya, dan dia membuka pintu untuk menerima kucing betina yang lucu untuk merawat sementara. Mammy meletakkanya di sofa, ketika Tom melihat wanita dan langsung jatuh cinta. Kucing dipukul oleh malaikat cinta dan bergaun dengan merapikan rambut, keriting kumisnya dan ekornya, dan memakai gel rambut. Dia kemudian dengan bangga berjalan menghampiri dia dan dia tersenyum kembali. Dia menawarkan dirinya ikan mas dan burung kenari, tetapi ia tidak lapar.
bagaimanakah kelanjutan kisah tom yg merayu kucing betina itu...?




Download File
 
 

Tom and Jerry Eps 5 Dog Trouble
















Kartun dibuka dengan Jerry berlari di taplak meja. Tapi Jerry tidak ke mana-mana karena Jerry berjalan ditempat, Tom menarik kain seolah-olah itu adalah pekerjaan yg membosankan (mirip dengan "Puss Gets the Boot"). Tom mencapai ujung kain dan Jerry berjalan seberang meja ke sisi lain, Tom memberikan pengejaran. Jerry mencoba untuk berhenti di ujung meja, tapi terpeleset ke mulut Tom. Dia mengayun tangan dan meraih ke kumis Tom dan berjalan ke Lubang tikus. Tom mengetuk di dinding untuk mendapatkan Jerry keluar dan dia menunggu. Jerry lolos melalui stopkontak listrik di sisi dinding lain dan mulai berjingkat menjauh, tapi dia berhenti ketika ia melihat sepotong keju di perangkap tikus. Dia kemudian mengangkat dan meletakkan perangkap tikus di belakang ekor Tom. Tapi ekor Tom terus bergerak. lalu, Jerry mengambil ekor Tom dan meletakkan dalam perangkap. Jerry kemudian melarikan diri setelah perangkap berbunyi.
Jerry mencoba lari keluar pintu, tetapi di depannya terdapat bulldog (Spike) besar yg sedang tidur. Jerry kemudian melarikan diri dan Tom di belakangnya. Tom mencoba untuk berhenti sebelum mencapai Spike tetapi ia bertatapan dengan spike...
apakah yg akan terjadi selanjutnya...?
pertarungan Tom, Jerry dan Spike pun di mulai


Download File



Tom and Jerry Eps 4 Fraidy Cat
















Kartun ini dimulai dengan Tom mendengarkan "Jam Tukang sihir" di radio, dan karena ketakutan oleh cerita horor tersebut. Setengah jalan ke dalam cerita, drama (rambut berdiri pada akhir, jantung melompat ke tenggorokan, dingin menggigil di punggung) mulai terjadi pada Tom. . .. , Tom melarikan diri dan bersembunyi di pot bunga bersamaan suara jeritan diucapkan. Setelah mendengar suara yang berkata "Dan itu, anak-anak sayangku, mengahiri malam ini dengan jam tukang sihir", Tom menghela napas lega, dan radio itu bertanya, "Dan kau percaya hantu ... bukan?" Meneguk, Tom mengangguk seolah-olah mengatakan, "Ya, aku percaya."
Bagaimanakah kisah tom yang ketakutan dengan hantu itu...?
rencana apa yang akan dilakukan oleh Jerry....?


Download File


Tom and Jerry Eps 3 The Night Before Christmas





























Dalam sebuah rumah besar malam Natal, malam sebelum Natal, tidak ada yang bergerak, bahkan tikus ... atau begitu tampaknya pada awalnya. Jerry muncul dari lubang dan harus menghindari perangkap tikus bertema Natal (sudah terpancing dengan sepotong keju yang dibungkus dengan pita merah) ditempatkan tepat di depan lubang. Jerry keluar menuju hadiah Natal, melompat-lompat riang di sekitar pohon, menjilati permen tongkat, dan melompat ke atas mainan mewah singa yang mencicit. Jerry terus melompat pada mainan yang lembut, tapi lompatannya terlalu tinggi dan dia jatuh kemainan lembut lain. Jerry melompat ke atas dan ke bawah pada bulu abu-abu, sedikit menyadari bahwa apa yang ia lompat ini adalah Tom, yang tengah terbangun. Tom geram dan hendak memakan Jerry, berpikir cepat menyambar tikus di dekatnya
pertengkaran pada malam sebelum natal dimulai.
apakah yang akan terjadi selanjutnya....?

Download File


Tom and Jerry Eps 2 The Midnight Snack




























Kartun ini terjadi di dapur. Jam di dinding menjadi kabur, tetapi dapat dilihat bahwa itu adalah tengah malam. Jerry melongokkan kepala keluar dari pintu kulkas dan mencuri beberapa keju, menggunakan batang seledri untuk menjembatani ke meja. Jerry melihat keluar melalui lubang-lubang di keju dan kemudian mulai membawa ke seberang meja. Tom melongokkan kepala dengan seringai jahat.apakah yang akan terjadi selanjutnya....?
apakah Jerry akan menang dari tom....?


Download File



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

free download film scooby doo


 




http://www.hotmoviesale.com/dvds/137318/1/Scooby-Doo-and-the-Samurai-Sword.jpg



Download Film Scooby Doo and The Samurai Sword (DvdRip 2009)
(697.86MB .avi)

Download film


Subtitle

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film Street Fighter IV - The Ties That Bind (Animasi 2009)


http://www43.indowebster.com/e7c8f0d04b08e2fa5d4c5d3304c3d16e.jpg
Download Film Street Fighter IV - The Ties That Bind
Photobucket
Download subtitle
Photobucket

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

film horor

Hmmm... Dulu udah pernah aku posting, film film horor Indonesia, (klik disini). Sekarang aku share lagi film film horor Indonesia,(ya karena Indonesia Cuma Bisa Buat Film horor, jadi ya banyak bangeeeet) hehe... Nikmati saja deh. Gratis Kok.... Tapi Hati hati ya pas nonton, jangan sendirian,,,

1. Film Kuntilanak 2

http://delirium-vault.org/nekoneko/wp-content/uploads/2008/07/kuntilanak2_posterpreview.jpg

Download Film Kuntilanak 2
(.avi 498,93MB)
Photobucket
2. Film Sarang Kuntilanak

http://www.videoezy.co.id/v2/publics/image/products/sarang%20kuntilanak.jpg

Download Film Sarang Kuntilanak
(.avi 551,66MB)
Photobucket

3. Film Hantu Ambulance

http://www.videoezy.co.id/v2/publics/image/products/hantu%20ambulance.jpg
Download Film Hantu Ambulance

Part 1 (.dat 451.1MB)

Part 2 (.dat 440.93MB)


4. Film Hantu Aborsi
http://www.indonesiaselebriti.com/images/film/film-hantu-aborsi.jpg
Download Film Hantu Aborsi
(.mkv 170MB)
Photobucket

5. Film Ada Hantu Di Sekolah
http://3.bp.blogspot.com/_LP98Au_volA/R11Y4ePGA-I/AAAAAAAAAnM/aZACS49tLFU/s400/adahantuposter.jpg
Download Film Ada Hantu Di Sekolah
(.dat 472.1MB)
Photobucket

6. Film Hantu Perawan Jeruk Purut
[HantuPerawanJerukPurut2008.jpg]
Download Hantu Perawan Jeruk Purut
(DvdRip 695.32MB .zip pass:kryptonite7)
Photobucket

7. Film Sundel Bolong 2
http://www.misshacker.com/wp-content/uploads/sundel-bolong-2.jpg
Download Film Sundel Bolong 2

Part 1 (421.73MB)
Part 2 (409.57MB)

8. Film Suster Ngesot
http://www.megaviet.com/images/largeposters/2093.jpg
Download Film Suster Ngesot

(.avi 402.79MB)
Photobucket
9. Film Lantai 13 http://www.kabarindonesia.com/gbrberita/20071018061455.jpg
Download Film Lantai 13
(.avi 544.01MB)
Photobucket

10. Film Horor (Scary Movie Indonesia)
http://i31.photobucket.com/albums/c400/mail2yogie/pilem/FILM20HOROR_1.jpg?t=1241807866
Download Film Horor
Part 1 (.avi 249.22MB)
Part 2 (.avi 249.42MB)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Pengabdi setan




Download Film Pengabdi Setan (VcdRip 1982)
(811.48MB .avi)
Photobucket

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

hantu Biang kerok

http://i568.photobucket.com/albums/ss128/stainyadi/hantubiangkerokpostersm.jpg

Ferry, Rifky, Simon, Aryo & Steve sudah bersahabat sejak kecil. Saat mereka remaja, Steve harus pindah rumah mengikuti orang tuannya. Selang beberapa tahun, saat Steve akan melangsungkan pernikahannya, Steve kembali datang ke lingkungan tempat tinggal lamanya untuk mengundang ke empat sahabat karibnya.
Simon yang tidak mau kehilangan momen berharga yaitu kesempatan untuk bertemu dengan Steve, langsung mengatur sebuah pesta bujang dengan membuat kejutan untuk Steve dan sahabatnya.
Di sebuah rumah tua, Simon mengeluarkan permainan "Jangka Setan" yaitu permainan memanggil arwah dengan menggunakan media jangka. Simon membacakan semua mantra, membuat Aryo ketakutan, sedangkan yang lain sangat menyukai permainan itu.
Saat suasana mulai aneh, tiba-tiba seseorang yang cukup disegani yaitu Pal Burhan dan dua hansip yaitu Hansip Japra dan Hansip Adung datang membubarkan acara mereka.
Ketika Steve sampai di rumah, ia mengalami keanehan dan diganggu oleh Hantu Wanita Tua yang telah terpanggil oleh mereka. Keesokan harinya mereka semua mulai dihantui oleh berbagai makhluk halus.
Bagaimana Ferry Cs dapat menghadapi masalah yang kini datang dan semakin lama semakin menimbulkan konflik pada persahabatan mereka?





Photobucket


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film MONSTERS VS ALIENS (3D) 2009


Monsters vs Aliens (2009)


Saat warga Washington Susan Murphy (Reese Witherspoon) secara misterius tubuhnya membesar, ia disangka monster dan ditangkap oleh militer. Ia ditempatkan di institusi bersama monster-monster lainnya: Dr. Cockroach, Ph.D., ilmuwan berkepala serangga (Hugh Laurie), Missing Link, manusia ikan berusia 20,000 tahun (Will Arnett), B.O.B. monster yang sulit dihancurkan (Seth Rogan) dan seranggasaurus (Jimmy Kimmel), serangga dengan tubuh lebih tinggi dari Susan. Saat sebuah UFO mendarat dan ketua alien bernama Gallaxhar (Rainn Wilson) meminta agar bumi diserahkan kepada mereka, Jenderal W.R. Monger (Kiefer Sutherland) menyarankan kepada Presiden (Stephen Colbett) agar para monster membantu persenjataan mereka melawan para alien

Download Film MONSTERS VS ALIENS (3D) 2009

Photobucket

Download Subtitle
Photobucket

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kuntilanak Beranak

kalian pernah denger film kuntilanak beranak ngga........jangan cuma denger film nya donkkxx...
coba kalian  tonton film nya........seru banget gileeeeee tapi serem nya iku lhoooooooo,..........wuhhhhhhh tiada tanding.........
download ja disini tinggal klik nama andhy di bawah ini doank koooooooo........


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Alexandria


Ini film paling berkesan di hidup gue soal nya pas peluncuran film ni gue pertama kali jatuh cinta pa lagi lagu nya tuh dari peter pan gue suka banget...pokok nya lue semua gax rugi dech lo downlooad film ni... alexandria nama nya....
moga cinta pertama aku tau klo aku sayang banget ma dy.....
ni film nya gue kasih download ja nama andhy di bawah ini


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS