Andi Purwanto Group. Powered by Blogger.
RSS

100 AutoCAD Tips Terbaik


thebest100tips
Bagi yang juga mengikuti situs CAD Notes, mungkin sudah tau kalau beberapa waktu yang lalu di sana dirilis sebuah list: The best, the rest, the rare: 100 AutoCAD Tips You Should Know.
Di dalamnya ada 100 tips AutoCAD terbaik, beberapa sudah dirilis di TentangCAD dan ditulis ulang di CAD Notes, sebagian lagi baru di CAD Notes, dan lainnya dikumpulkan dari blog-blog CAD lain yang ada. Karena pada dasarnya blog-blog itu semua berbahasa Inggris, maka saya putuskan hanya dipublish di sana saja.
Posting ini ternyata sangat populer, bahkan dianggap posting AutoCAD terbaik sepanjang tahun ini oleh Shaan Hurley. Bagi yang mengikuti forum-forum CAD berbahasa asing, mungkin sudah melihat link itu juga dishare.
Silahkan dilihat, dan mungkin juga dishare dengan shortlink ini: http://feat.cad-notes.com/100acadtips

Sedikit Catatan

Ada dua tips yang diberikan oleh member forum (Ast) dan kontributor lepas TentangCAD (Pither Rukka). Nama mereka tentu saja dicantumkan di sana. Jadi bagi yang ingin menulis sebagai penulis tamu (guest post) jangan ragu lagi! Kalau anda punya blog/situs CAD, boleh link ke tulisan anda sebagai reference, dan tentunya url blog anda di short profile. TentangCAD dan CAD Notes adalah situs/blog CAD yang punya unique visitor dan rank cukup tinggi, dan tentunya dapat membantu meningkatkan rank situs anda!
Silahkan lihat infonya di sini: http://tentangcad.com/2010/06/ayo-bantu-update-tentangcad/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment