Andi Purwanto Group. Powered by Blogger.
RSS

hantu Biang kerok

http://i568.photobucket.com/albums/ss128/stainyadi/hantubiangkerokpostersm.jpg

Ferry, Rifky, Simon, Aryo & Steve sudah bersahabat sejak kecil. Saat mereka remaja, Steve harus pindah rumah mengikuti orang tuannya. Selang beberapa tahun, saat Steve akan melangsungkan pernikahannya, Steve kembali datang ke lingkungan tempat tinggal lamanya untuk mengundang ke empat sahabat karibnya.
Simon yang tidak mau kehilangan momen berharga yaitu kesempatan untuk bertemu dengan Steve, langsung mengatur sebuah pesta bujang dengan membuat kejutan untuk Steve dan sahabatnya.
Di sebuah rumah tua, Simon mengeluarkan permainan "Jangka Setan" yaitu permainan memanggil arwah dengan menggunakan media jangka. Simon membacakan semua mantra, membuat Aryo ketakutan, sedangkan yang lain sangat menyukai permainan itu.
Saat suasana mulai aneh, tiba-tiba seseorang yang cukup disegani yaitu Pal Burhan dan dua hansip yaitu Hansip Japra dan Hansip Adung datang membubarkan acara mereka.
Ketika Steve sampai di rumah, ia mengalami keanehan dan diganggu oleh Hantu Wanita Tua yang telah terpanggil oleh mereka. Keesokan harinya mereka semua mulai dihantui oleh berbagai makhluk halus.
Bagaimana Ferry Cs dapat menghadapi masalah yang kini datang dan semakin lama semakin menimbulkan konflik pada persahabatan mereka?





Photobucket


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment